Trauma Kegagalan Tubelight, Ini yang Dilakukan Salman Khan di Film Terbarunya - JPNN.COM


jpnn.com – Film terbaru superstar Salman Khan ‘Tiger Zinda Hai’ kini telah hampir selesai dan siap dikerjakan di meja editor. Salman Khan yang selalu ingin terlihat sempurna dalam film-filmnya, kali ini ikut bergabung dan duduk bareng dengan sang editor.

Sebagai sutradara, Ali Abbas zafar sama sekali tak berkeberatan dengan semangat Salman Khan ini. Bahkan sutradara yang juga pernah menyutradarai Salman Khan dalam ‘Sultan’ itu menyambutnya dengan senang.

“Setelah kegagalan dengan film barunya yang baru saja beredar ‘Tubelight’, Salman Khan tidak ingin mengambil risiko filmnya terlihat buruk. Ada beberapa point yang Salman Khan tidak setuju atau tidak sependapat dengan sutradara Kabir Khan, namun Salman Khan menyerah dengan keputusan Kabir,” ujar sebuah sumber tentang bagaimana ‘Tubelight’ gagal dalam peredarannya.

“Itu mengapa untuk kali ini Salman Khan ingin memastikan secara langsung bahwa film ‘Tiger Zinda Hai’ di edit sesuai dengan visinya (keinginannya) sendiri tentang filmnya tersebut,” tambah sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Salman Khan secara bertahap ingin melihat dan mengerjakan sisi teknis dari perangkaian pembuatan film. Film ‘Dabangg 2’ yang disutradarai adik Salman Khan, Arbaaz Khan secara pribdai juga diedit sendiri oleh Salman.

Teman dekat Salman Khan mengatakan bahwa dia (Salman Khan) ‘pasti’ akan menyutradarai film sebentar lagi. Hmm … sekarang dia seorang aktor, produser dan kemudian sutradara? (mlt/rmol)

Sumber : RmolJakarta



Source link