Tanpa Vokalis, Superglad Rilis Dua - JPNN.COM

[ad_1]

Tanpa Vokalis, Superglad Rilis Dua - JPNN.COM

Superglad saat tampil di Cikini, Jakarta Pusat. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com – Superglad masih terus berkarya meski sang vokalis, Luks tengah vakum. Terbaru, band rock asal Jakarta itu meluncurkan sebuah single berjudul Dua, Senin (21/8).

Dua merupakan materi dari album Terangkan Dunia yang dilepas Superglad beberapa waktu lalu. Dalam lagu ini, Superglad masih mengusung musik rock dengan lirik cinta.

Sementara itu, album ketujuh yang diberi judul Terangkan Dunia dirilis Superglad bersama dengan demajors Records. Grup yang diisi Luks, Giox, Dadi, dan Frid Akbar itu mempersembahkan album ini khusus untuk HERO (Fans Superglad) juga untuk semua penikmat musik di Indonesia secara umum.

Terdapat banyak perubahan dalam album Terangkan Dunia. Di album ini, Superglad mengajak beberapa musisi untuk menjadi produser.

Ada enam musisi yang di ajak bertukar ide di album Terangkan Dunia. Masing-masing memproduseri satu lagu di album ini. Mereka adalah Iga Massardi pada lagu Hi!, Kin Aulia untuk lagu Raya, Ricky Siahaan memegang kendali di Bersiap Untuk Perang, Yai Item mengerjakan lagu Dua dan lainnya.

Total ada 13 lagu yang di persembahkan pada album tersebut. “Besar harapan Superglad, sesuai dengan judul album Terangkan Dunia semoga album ini bisa menerangkan dunia musik Indonesia, dan tentunya bisa diterima oleh HERO dan semua pecinta musik Indonesia,” kata pihak Superglad beberapa waktu lalu. (ded/JPC)

[ad_2]

Source link