Sudah Jadi Ibu, Tantri dan Chua Tetap Prioritaskan Musik - JPNN.COM

[ad_1]

Sudah Jadi Ibu, Tantri dan Chua Tetap Prioritaskan Musik - JPNN.COM

jpnn.com – Fans Kotak bisa bernapas lega. Meski para personel grup ini sudah berkeluarga, mereka tetap menjadikan musik sebagai prioritas.

Tantri mengatakan bahwa meski telah menikah dan punya anak, dia tidak mau meninggalkan musik.

Menurutnya musik merupakan bagian besar jalan kehidupannya. Sehingga rumah tangga dan karier bersama Kotak dijalankan berbarengan.

“Sekarang saya tetap berkarier karena musik yang mempertemukan saya dengan Kotak, bisa ketemu suami, dan akhirnya punya anak. Saya enggak mau menomorduakan musik dan itu lah alasan saya mau kembali lagi ke musik,” kata Tantri saat ditemui JawaPos.com di GWK, Bali.

“Kalau bisa balance, kami untungnya punya management yang menyeimbangkan itu karena kami bertiga punya keluarga masing-masing dan prioritas sendiri,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan Chua. Pemain bass itu menilai kegiatan bersama band adalah penyegaran di balik kebiasaannya sebagai seorang ibu yang merawat anak.

“Kalau ngeband itu kepuasan enggak dipungkiri, kalau ngurusin anak yang ngerasa belum pengalaman dan ada keluhan sang ibu baru. Tapi kalau balik lagi ngeband kayak nge-refresh lagi,” ucap Chua.

Sementara itu, personel Kotak lainnya yakni Cella juga telah menjadi seorang ayah. Dia belum lama ini dikaruniai seorang anak dari hasil pernikahan bersama Carolyna Dewi. (ded/JPC)

Sumber : Jawapos.com

[ad_2]

Source link