Artis Cemal Faruk saat berada di lantai II a&r Fashion Store kemarin sore.

MALANG KOTA – Kehadiran a&r Fashion Store benar-benar memuaskan dahaga warga Malang Raya yang menginginkan fashion store berkualitas. Buktinya, setelah grand opening pada Jumat sore (21/4), tingkat kunjungan a&r Fashion Store langsung melonjak selama seharian kemarin.

Direktur Merchandising dan Marketing a&r Fashion Store Anthony Jaya Putra menjelaskan, kehadiran a&r Fashion Store menjadikan Kota Malang memiliki satu lagi destinasi wisata belanja. ”Apalagi, saat ini, kami langsung menggeber promo diskon 20 persen all item,” kata Anthony kemarin siang.

Hal yang paling membuat beda dari store lain, yaitu a&r Fashion Store miliki tim stylist yang khusus bertugas untuk mendisplai baju dengan bawahannya sesuai look terkini. ”Jadi, customer tak perlu susah-susah memadukan atasan dan bawahan yang sesuai dengan tren terkini,” jelas dia.

Store yang berada di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo No 11-13, Blimbing, Kota Malang, itu memiliki keunikan tersendiri. Anthony mengungkapkan, setiap dua minggu sekali, penampilan a&r Fashion Store akan diubah. ”Mulai dari interior hingga displai, kami ubah agar customer tak pernah bosan belanja di a&r,” ucapnya.

Untuk diketahui, antusiasme warga Malang untuk berbelanja di a&r cukup tinggi. Pasalnya, selain ada diskon 20 persen hingga Senin (22/4), a&r juga memiliki brand yang lengkap dibandingkan dengan fashion store lainnya. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 40 ribu.

”Fokus kami memang ingin mengangkat brand lokal. Itu yang membuat store kita unik. Misalnya, seperti brand Taylor Fine Goods,” tegas dia. Target selanjutnya, pihaknya ingin menggandeng sejumlah brand indie untuk masuk ke a&r Fashion Store. ”Kami memang sangat tertarik dengan kreasi anak bangsa dan potensi lokal,” sambung Anthony.

Tak hanya itu, a&r Fashion Store juga memiliki sejumlah terobosan kreatif. Setelah meng-endorse beberapa selebgram Kota Malang, kemarin a&r Fashion Store menggelar meet and great dengan salah satu pemain sinetron yang tengah moncer, yaitu Cemal Faruk Urhan.

Kedatangan Cemal Faruk mampu membuat histeris para pengunjung dan fansnya yang didominasi kaum perempuan. ”Saya suka dengan suasana Kota Malang, ditambah a&r telah hadir di Kota Malang dan produknya sangat sesuai dengan karakter fashion saya,” ungkap Cemal Faruk.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Didik Harianto
Foto: Binti Nikmatur