Laki Never Stop Qurban: Bukan Sekadar Kewajiban, tapi Gaya Hidup - JPNN.COM


jpnn.com, JAKARTA – PT Bintang Toedjoe akan menggelar kurban bersama di 1.700 masjid di seluruh Indonesia, Jumat (1/9) nanti. Tema yang diangkat untuk tahun ini adalah Laki Never Stop Qurban.

Sebelum memulai rangkaian kegiatannya, produsen Extra Joss ini menyerahkan dua ekor sapi jenis limosin secara simbolis ke Nahdlatul Ulama dan PP Muhammadiyah. Masing-masing berbobot satu ton. Selain itu, turut diberikan dana operasional Rp 100 juta.

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan, mengatakan apa yang dilakukan pihaknya bertujuan mulia, Bukan hanya berkurban sebagai sebuah kewajiban, akan tetapi gaya hidup, khususnya ke anak muda di seluruh Indonesia.

“Seperti biasa setiap hari raya kurban, Extra Joss bekerja sama dengan berbagai lembaga untuk menggerakkan hari kurban menjadi acara spesial. Jadi tahun ini temanya Laki Never Stop Qurban. Karena kami mau mendorong seluruh rakyat Indonesia, terutama anak mudanya bahwa berkurban itu bukan keharusan, tapi gaya hidup,” kata Simon.

Dia menuturkan, dengan menggandeng NU dan Muhammadiyah akan mengingatkan arti penting berkurban. “Bekerja sama dengan NU dan Muhammadiyah, tujuannya jelas bahwa agar rakyat Indonesia merayakan hari kurban dan memperhatikan rakyat yang berkekurangan. Kami mendukung ribuan mesjid Indonesia dengan menyiapkan peralatan-peralatan acara yang mereka butuhkan. Pesan kami mengingat semangat rezeki yang didapat. Intinya Laki Never Stop Berqurban,” kata Simon. (adk/jpnn)



Source link