Kejutan Melata dari Taylor Swift, Kode Album Baru? - JPNN.COM

[ad_1]

Kejutan Melata dari Taylor Swift, Kode Album Baru? - JPNN.COM

Taylor Swift Sukses Hipnotis 10 Ribu Penggemar Ilustrasi by: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com – Sejak tiga hari lalu, Taylor Swift bikin seluruh fans shocked dan galau lantaran menghapus seluruh konten media sosialnya. Twitter, Instagram, Tumblr, hingga website resminya kosong melompong. Sejumlah orang menduga itulah sinyal dia bakal come back membawa album baru.

Pada Senin malam (21/8), dia mengunggah sebuah video berdurasi 10 detik di semua media sosialnya. Di video tersebut, tampak ekor ular yang bergerak.

Tidak ada caption, tidak ada ucapan. Swift juga tidak mengaktifkan kolom komentar. Seolah dia membiarkan Swifties –julukan fans Swift– membikin teori sendiri-sendiri.

Reaksi pertama datang dari Joseph Kahn, sutradara klip video Blank Space dan Bad Blood. Dia me-retweet posting-an Swift tersebut dan menambahkan emoticon smile. Kahn lantas menulis cuitan selanjutnya.

’’Dalam waktu 30 menit, sebagai bentuk unjuk kekuatan, @taylorswift13 akan menghapus sinar matahari,’’ candanya mengaitkan video ular dengan gerhana matahari total yang terjadi di wilayah AS.

Cuitan dari Kahn itu makin memperkuat dugaan bahwa Swift merilis album keenamnya dalam waktu dekat. Dilansir dari Us Weekly, salah seorang sumber tepercaya menjelaskan bahwa lagu pertama album tersebut bakal dirilis pada Jumat (25/8).

Sumber : Jawa Pos

[ad_2]

Source link