It Tayang Hari Ini, Sudah Siap Diteror Pennywise Si Badut? - JPNN.COM

[ad_1]

It Tayang Hari Ini, Sudah Siap Diteror Pennywise Si Badut? - JPNN.COM

Karakter Pennywise dari film It (2017). Foto: Horrorpedia

jpnn.com – Seseram apa film It yang tayang di Indonesia hari ini? Pasti seram. Banget. Ini, setidaknya, dijamin sendiri oleh kreator badut hantu penculik anak-anak nan ikonik, Stephen King.

King, penulis novel It pada 1986, menyatakan bahwa remake dari miniseri yang tayang pada 1990 itu melebihi ekspektasinya.

”Ya, tentu, aku punya harapan. Tapi, aku tidak menyangka film itu begitu bagusnya,” ungkap King dalam sebuah klip audio yang dikirimkan ke media.

”Ini adalah sesuatu yang berbeda dan pada saat yang sama punya keterkaitan dengan penonton. Kalian akan suka karakter-karakternya. Ini semua tentang karakter dan kalau kamu peduli, akan benar-benar menyeramkan,” papar penulis dan sineas yang digelari Master of Horror tersebut.

Pujian itu menjadi booster yang luar biasa bagi film yang dibesut sutradara Argentina Andy Muschietti tersebut. Sejak awal, dia dibebani ekspektasi tinggi dari penggemar film horor. Terlebih pencinta It versi 1990 yang memang sangat ikonik tersebut.

Miniseri yang terdiri atas dua episode itu sukses menjadi benchmark film horor. Bahkan, setelah It, badut di pesta ulang tahun sekali pun tak lagi dipandang sebagai sosok yang lucu, tapi ditakuti.

Senyum palsu mereka menciptakan imaji jahat dan meneror bagi generasi yang tumbuh bersama miniseri It.

Untuk versi baru ini, Pennywise diperankan Bill Skarsgard. Dilihat dari trailer maupun poster yang beredar, penampilannya lebih mengerikan daripada versi 27 tahun silam.

Sumber : Jawa Pos

[ad_2]

Source link