Kabar gembira bagi Anda yang ingin merawat rambut dengan hasil maksimal dan berkualitas, tapi dengan harga terjangkau. Sebab, kini telah hadir salon Creative Hair yang baru saja menggelar grand opening untuk meresmikan cabang terbarunya yang berada di Malang Town Square (Matos), Jalan Veteran, Kota Malang, Jumat (5/5).

Grand opening salon rambut yang berada di bawah pengelolaan atau anak dari salon Jonathan ini dihadiri langsung oleh owner Creative Hair Jonathan.  Jonathan menyampaikan, nama Creative Hair dipilih agar pengelola selalu kreatif dalam menyediakan layanan dan perawatan rambut terbaik.

Lantas, apa yang membedakan Creative Hair dengan salon lainnya? Salon Creative Hair ini menggunakan produk dari Matrix. Sebagai brand professional hairdressing ternama, Matrix ingin selalu mendukung salon dan komunitas hairdressers agar bisa terus berkembang.

Dalam kesempatan ini, Matrix memberikan dukungan penuh pada Creative Hair. Salah satunya, menyediakan servis perawatan terbaru dan pertama di Kota Malang, khususnya untuk kulit kepala, yaitu Bio Scrub.

Perawatan ini memiliki keistimewaan yang belum dimiliki oleh professional brand lain. Sebab, Bio Scrub memiliki scrub untuk kulit kepala pertama di Indonesia.

Meskipun begitu, biaya treatment tersebut bisa dibilang terjangkau. Sebab, salon ini memang dikhususkan untuk para pemuda. ”Keistimewaan salon ini adalah dengan harga yang terjangkau karena memang membidik kalangan remaja,” ungkap Jonathan.

Dia menambahkan, meski dengan harga murah, tapi konsumen tetap mendapatkan standar yang sama seperti di salon Jonathan,” bebernya.

Bahkan, mulai 6–12 Mei 2017, Creative Hair memberikan diskon 50 persen untuk seluruh perawatan rambut.

Pewarta: Indah Setyowati
Foto: Indah Setyowati