MALANG KOTA – Person in charge Durian Family Festival Didik Harianto menambahkan, animo masyarakat Malang Raya maupun luar Kota Malang dalam acara ini sangat luar biasa. Sebab, hanya dibuka dalam kurun waktu dua hari, kuota ratusan durian sudah pasti dimiliki oleh pendaftar.

”Awalnya kami menargetkan pendaftaran bisa sampai hari Minggu (30/4). Namun, melihat animo pendaftar di kantor pemasaran grand Permatajingga maupun kantor Jawa Pos Radar Malang, maka dengan berat hati kami menutup pendaftaran,” paparnya. ”Ini semata-mata demi kenyamanan pengunjung long weekend open house,” sambung dia.

Masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran, hari ini bisa menukarkan voucher. Untuk pendaftar di kantor pemasaran grand Permatajingga bisa langsung mengambil di kantor pemasaran yang ada di Jalan Industri, Malang.

”Di kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11-B, kami juga melayani penukaran voucher besok (hari ini) pada jam kerja.

Tunjukkan identitas yang masih berlaku kepada resepsionis,” ungkap dia. Lebih lanjut, Didik menjelaskan, satu identitas berlaku untuk satu voucher. Satu voucher berlaku untuk satu buah durian.

Keseruan Family Durian Festival akan dipandu master of ceremony (MC) Oneng Sugiarta dan Dayudewi. Pengunjung juga akan dihibur penampilan Bonnanova Band, cosplay 879 Project, dan dongeng anak Kak Aziz Franklin.

Juga akan ada playground dan sejumlah booth. Di antaranya Sekolah Dasar Unggulan Permatajingga, My Kopi-O!, De Duren, dan Malang Strudel. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kantor pemasaran grand Permatajingga di nomor telepon 0341725888 atau Didik Harianto di 081334673911.

Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Didik Harianto