Giring Vakum Bermusik, Band NEV Siap Gantikan Nidji - JPNN.COM

[ad_1]

Giring Vakum Bermusik, Band NEV Siap Gantikan Nidji - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Penyanyi Giring Ganesha bisa bernafas lega saat meninggalkan Nidji untuk fokus pada karier politiknya.

Sebab, para personel band Nidji tetap melanjurkan karier bermusiknya dengan format baru.

“Nidji nggak bakal bubar karena lima dari teman-teman saya memilih untuk terus tapi dengan nama berbeda yaitu Nidji Electronic Version (NEV),” kata Giring Ganesha saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Meski baru, kata Giring, jam terbang NEV sudah cukup banyak. Bahkan, NEV sempat manggung di opening count down Asian Games.

“Dan akhirnya saya emang bangga. Saya bersyukur banget bahwa di masa depan, saya masih akan tetap mendengar teman-teman saya berkarya,” ungkap Giring.

Giring pun membayangkan bila suatu saat nanti nama NEV akan menjadi besar.

“Akan jadi momen bahagia kalau misalnya setahun atau dua tahun lagi, saya lagi di mobil sama anak-anak tiba-tiba lagi pasang radio terus ada suara Nidji Electronic Version,” ucap Giring.

“Itu gue pasti akan nangis terharu, bahagia dan bangga karena gue sudah menjalani impian gue yang mana. Dan anak-anak gue masih mengejar impiannya mereka, tapi kami melakukan semuanya buat Indonesia,” lanjutnya.

[ad_2]

Source link