MALANG KOTA – Setelah pada awal Agustus lalu berkunjung ke Kota Malang dalam rangka mengisi di acara MTQ Mahasiswa Nasional 2017. Pada Rabu (6/9) Fatin kembali mengunjungi Kota Malang. Penyanyi yang merupakan jebolan kontes menyanyi tersebut diagendakan untuk mengisi kegiatan Pengenalan Studi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (Pesmaba UMM), Kamis siang (7/9).

Sebelum mengisi acara tersebut Fatin sudah lebih dulu tiba di Kota Malang sehari sebelumnya. Terlihat pada postingan terbaru di instagramnya, Fatin nampak berpose di rel kereta yang berdekatan dengan salah satu tempat rumah makan baso yang cukup terkenal di Kota Malang.

Hal tersebut mengundang ramai warganet untuk berkomentar. Apalagi Fatin yang menggunakan caption “Kebanyakan gula” membuat komentar menjadi semakin bervariasi.

Pada postingan story instagramnya, Fatin juga menunggah video dirinya sedang menikmati kuliner malam yang ada di Kota Malang. Terakhir, ia mengunggah sebuah video boomerang sebagai ucapan terima kasih atas apresiasinya di UMM.

Pewarta: Rizky Widdie
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Instagram @fatin30