Dua penonton Warkop DKI Reborn ini tak bosan.

MALANG KOTA – Antusiasme masyarakat Kota Malang untuk menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 masih cukup tinggi. Film yang telah tayang selama empat hari sejak 31 Agustus lalu memang membuat penasaran. Di Movimax Mall Dinoyo City antrean cukup panjang terlihat sebelum pemutaran pukul 12.30 di studio 1.

”Hari pertama dan kedua, habis semua tiketnya. Kalau sekarang sudah berkurang, tapi untuk yang jam tayang malam masih cukup ramai,” ujar Rulya Febrina, manajer Movimax Dinoyo kemarin.

Tanti Ayuningtyas, salah satu penonton yang baru menyaksikan film tersebut di Movimax Dinoyo, mengaku berencana akan menonton untuk kedua kalinya.

”Filmnya lucu banget. Saya memang ngefans sama Tora Sudiro (pemeran Indro). Tadi nontonnya sendirian aja. Besok saya mau nonton lagi ajak sepupu,” kata wanita asal Dinoyo ini.

Film yang dibintangi Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro, ini diputar di dua studio Movimax Dinoyo. Untuk studio 1 dengan kapasitas 139 kursi, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 ditayangkan dua kali, pada pukul 19.15 dan 21.25. Sementara di studio 3 berkapasitas 140 kursi ada lima kali penayangan, yaitu pukul 12.30, 14.40, 16.50, 19.00, dan 21.10. Harga tiket yang dijual adalah Rp 25 ribu untuk weekday dan Rp 30 ribu untuk weekend.

”Nanti waktu acara meet and greet, kita akan putar film di tiga studio dan para pemerannya akan mengunjungi tiap studio,” kata Rulya.

Movimax rencananya mengadakan acara meet and greet pada 16 September di Movimax Dinoyo. Para aktor yang dipastikan datang adalah Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya. ”Untuk Vino G. Bastian masih menunggu konfirmasi,” lanjutnya lagi.

Pada hari meet and greet, harga tiket film yang dijual masih sama dengan tiket reguler. Sedangkan di Cinemaxx Malang Town Square (Matos), penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 cukup ramai walaupun tiketnya tidak sampai sold out.

”Hari pertama penayangan 31 Agustus penontonnya padat, tapi masih ada sisa kursi,” kata Kurniawan, manager Cinemaxx Matos.

Film ini diputar di tiga studio, yaitu studio 1, 4, dan 5, dengan 16 kali jam tayang. Masyarakat bisa menikmati film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 di Cinemaxx Matos mulai pukul 10.30 sampai paling malam pukul 22.30.

Pewarta: Tabita Makitan
Penyunting: Abdul Muntholib
Copy Editor: Indah Setyowati
Foto: Darmono