Billy Simpson Semakin Matang dalam Berkarya - JPNN.COM

[ad_1]

Billy Simpson Semakin Matang dalam Berkarya - JPNN.COM

jpnn.com – Billy Simpson terus menunjukkan produktivitasnya. Setelah merilis single berjudul Envy You (2016). Jawara The Voice Indonesia Musim Pertama itu kembali memperkenalkan single berjudul sendiri.

Berbeda dari single sebelumnya. Di single sendiri ini, Billy tak tergantung dengan musisi lain dalam menciptkan lagu. Sebaliknya dengan kemampuannya dia menciptak sendiri lagu tersebut. ” Lagu ini terasa sangat spesial karena ditulis oleh Billy sendiri,” katanya kepada INDOPOS, belum lama ini

Bahkan pria kelahiran Jakarta, 17 juli 1987 tersebut tampil berani dengan menampilkan beragam sentuhan instrument. Seperti gitar akustik yang masih menjadi senjata utama Billy, dia memadukan dengan brass section yang terkesan menjadi suatu paket komplit dari kesempurnaan single terbarunya itu.

”Single ini masih menawarkan lagu yang sederhana, easy listening dengan sentuhan bermacam instrumen yang membuatnya semakin hidup,” katanya.

Dari departemen lirik, lagu percintaan patah hati juga menjadi menu yang disajikan kembali oleh Billy yang patut disimak dengan seksama. Dengan penulisan yang apik, tak perlu lama mencerna pesan di tiap bait yang ada dalam lirik.

”Lagu ini terinpirasi dari Perjalanan aku,” katanya.

Seperti diketahui, Billy banyak memiliki hambatan dalam menjalani karier bermusiknya, dari minimnya dukungan orang tua, penolakan dari berbagai label, hingga ejekan yang didapat dari banyak orang.

Namun begitu, Billy yang pernah menjadi pekerja kantoran sebagai creative director di sebuah perusahaan tak mengurungkan niatnya untuk berkarya di jalur musik.

Sumber : Indopos

[ad_2]

Source link